Jelang Duel, Pelatih Milan & Napoli Bertikai

Walter Mazzarri
Sumber :
  • AP Photo/Felice Calabro

VIVAnews - AC Milan akan menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB, 1 Maret 2011. Sebelum pertandingan berlangsung kedua pelatih klub sudah saling lempar kalimat panas.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, memulai pertikaian ini dengan menyebut pelatih Napoli, Walter Mazzarri acap menghembuskan kalimat bernada emosional. "Saya rasa Anda tidak harus selalu menaikkan nada bicara atau marah. Ada beberapa cara untuk menunjukkan kekuasaan Anda," kata Allegri.

Pernyataan ini dibalas Mazzarri dengan menyebut perkataan Allegri sebagai 'sampah.' Namun, ditegaskan Mazzarri bahwa kontroversi ini bisa terjadi hanya karena ada beberapa media di Italia yang acap memelintir ucapannya.

"Allegri bicara sampah dan saya belum pernah bicara padanya. Jadi saya tidak bisa komentar," kata Allegri dikutip dari Tribal.

"Ada beberapa media di Utara (Italia) yang suka menyerang dan mengubah apa pun perkataan saya," tambahnya.

Milan dan Napoli saat ini merupakan penghuni peringkat tiga besar Serie A. Milan memimpin dengan koleksi 55 poin sedangkan Napoli baru saja merosot ke posisi 3 dengan 52 poin. Anak asuh Mazzarri tergeser oleh Inter Milan yang baru saja menang 2-0 atas Sampdoria, Senin dini hari WIB.

Mazzarri menolak untuk menyerah dengan keadaan ini. Menurutnya, pertikaiannya dengan Allegri hanya satu cara untuk menjatuhkannya.

"Melihat hasil yang saya peroleh memuaskan, mereka harus mencari cara lain untuk menyerang saya. Saya dituduh sebagai pengeluh. Tapi, saya tidak pernah mengeluh dalam hidup, saya hanya protes," kata Mazzarri.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024