Palermo Resmi Pecat Delio Rossi

Delio Rossi
Sumber :
  • http://lazio.theoffside.com

VIVAnews - Pelatih Palermo Delio Rossi resmi dipecat dari jabatannya. Rossi didepak oleh manajemen Palermo setelah kalah 0-7 dari Udinese pada lanjutan seri A, Senin, 28 Februari 2011.

"Palermo mengumumkan bahwa Delio Rossi telah dibebas tugaskan dan Palermo berterimakasih atas kerja yang telah dilakukannya," bunyi pernyataan resmi Palermo seperti dilansir FIFA.com.

Selain memecat Rossi, manajemen Palermo juga berusaha membenahi timnya jelang laga lawan Lazio, Minggu mendatang. Palermo akan menggelar pemusatan latihan di Roma sebelum laga tersebut.

Mantan pelatih Livorno, Serse Cosmi  menjadi kandidat kuat pengganti Rossi. Namun belum ada pengumuman resmi mengenai pengangkatan Cosmi sebagai pelatih baru menggantikan Rossi.

Cosmi sendiri belum bersedia berkomentar mengenai peluangnya menjadi pelatih Palermo. Mantan pelatih Livorno tersebut memilih untuk menunggu sikap resmi dari manajemen Palermo.

Meski demikian, Cosmi tidak membantah telah mendapat tawaran dari Zamparini. Menurut mantan pelatih Livorno itu,  Zamparini telah menanyakan kesediaannya untuk bergabung dengan Palermo.

"Saya tidak dalam situasi yang tepat untuk berkomentar. Saya tidak bisa mengatakan apapun untuk menghormati pelatih Palermo saat ini (Delio Rossi)," kata Cosmi kepada Calcionews24.com.

"Sedangkan untuk klub, komunikasi akan dilakukan lewat pernyataan resmi sehingga kami hanya bisa berbicara setelah itu," lanjutnya.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024