Babak I : Rossoneri Kesulitan Bobol Napoli

Alexandre Pato (kanan) dan Urby Emanuelson
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Baroncini

VIVAnews - Tuan rumah AC Milan belum mampu membobol gawang tamunya, Napoli dalam lanjutan Seri A, Selasa, 1 Maret 2011. Hingga turun minum kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Bertanding di Giuseppe Meazza, kedua tim bermain dalam tempo cepat. Rossoneri lebih mendominasi jalannya babak pertama, sedangkan . tim tamu, Napoli berusaha membalas lewat serangan balik.

Pemain baru Milan, Mark van Bommel nyaris mencetak gol perdananya pada laga ini. Sayang, tendangan Bommel dari dalam kotak penalti usai mendapat bola liar pada menit ke-35, masih membentur bek lawan.

Nasib yang sama juga dialami oleh Alexandre Pato. Striker mungil itu nyaris membobol gawang Napoli pada menit ke-40. Namun tendangannya juga masih mampu diblok oleh bek lawan yang berdiri di bawah mistar.

Kokohnya barisan bertahan Napoli membuat penyerang-penyerang Milan frustasi. Bahkan Pato harus menerima kartu kuning karena bertingkah di luar kendali saat merebut bola dari tangan pemain Napoli.

Hingga turun minum skor 0-0 belum juga berubah.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024