Zanetti: Perebutan Scudetto Milik Tiga Tim

Javier Zanetti
Sumber :
  • AP Photo/Greg Baker

VIVAnews - Kapten Internazionale Milan Javier Zanetti meyakini jika scudetto musim ini akan menjadi rebutan tiga tim. Duo tim Milan, Inter Milan dan AC Milan plus Napoli akan menjadi tiga kandidat terkuat peraih scudetto.

Meski Napoli baru saja menelan kekalahan 3-0 dari AC Milan, namun Zanetti tetap yakin Partenopei masih belum terlempar dari perburuan gelar musim ini. Menurutnya, Napoli masih berpeluang meraih scudetto.

"Tidak tergantung dari hasil Milan dan Napoli, saya sangat senang dengan bagaimana cara kami bermain. Liga hebat akan ditentukan musim ini di mana tiga tim akan bertarung hingga akhir," ujar Zanetti seperti dilansir Tribal.

Dalam kesempatan itu, Zanetti juga merasa lega telah melewati bulan yang penuh dengan jadwal padat. Pasalnya, Inter telah bermain di 15 laga dalam dua bulan terakhir. Meski itu berimbas dengan banyaknya pemain Nerazzurri yang cedera.

"Bermain 15 pertandingan dalam dua bulan memang agak tidak biasa. Sekarang kami harus bekerja keras meski dengan banyak pemain cedera," lanjut bek asal Argentina ini.

Saat disinggung mengenai peluang Inter Milan di Champions League, bek 37 tahun ini tetap mengusung rasa optimis meski di leg 1 babak 16 besar menelan kekalahan 1-0 dari Bayern Munich.

"Kami yakin 100 persen dengan kemampuan yang kami miliki. Kami akan pergi ke Jerman untuk lolos. Kami tahu itu tidak mudah, tapi kami perlu mencoba," pungkasnya. (sj)

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024
Antrean penumpang di area baggage drop Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Pergerakan penumpang pada puncak arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 yang terjadi pada Senin, 15 April 2024 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, nyatanya mengal

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024