Masa Depan Bommel di Milan Masih Buram

Mark van Bommel
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVAnews - Pemain asal Belanda, Mark Van Bommel punya andil besar saat AC Milan mengalahkan Napoli 3-0, Selasa, 1 Maret 2011. Meski tampil impresif, Bommel belum punya jaminan bakal bertahan lama di San Siro.

Bommel resmi bergabung dengan Milan pada bursa transfer Januari lalu. Pemain timnas Belanda itu diboyong dari Bayern Munich dengan status free transfer dan dikontrak dengan durasi enam bulan.

Menurut agennya, Mino Raiola, masa depan Bommel di Milan masih buram. Milan belum menentukan sikap apakah akan memperpanjang kontrak pemain yang sempat memperkuat Barcelona itu.

"Apa yang terjadi tahun depan masih belum pasti dan tidak ada jaminan apapun," kata Raiola kepada Voetbal International. "Jika Milan memutuskan mempertahankan Mark, maka dia akan tinggal," lanjutnya.

Sebaliknya, Bommel juga tak ragu untuk meninggalkan Milan. Pasalnya, selain Milan beberapa klub, seperti PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur juga tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 33 tahun tersebut.

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara
Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

KPU menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024