Agnelli: Juventus Segera Berbenah

Presiden Juventus Andrea Agnelli
Sumber :
  • italiansoccerseriea.com

VIVAnews - Presiden Andrea Agnelli memberi isyarat Juventus akan melakukan perombakan total pada skuadnya pada musim panas mendatang. Sikap yang dikeluarkan ini semakin memberi tekanan pada posisi pelatih Luigi Del Neri.

Agnelli mengutarakan rencana tersebut dengan tujuan meningkatkan kekuatan tim dan mengembalikan kejayaan Si Nyonya Tua. Akan tetapi, Agnelli masih menutup mulut terkait masa depan Del Neri.

"Kami dalam situasi solid dan tahu persis akan mengarungi masa sulit. Juventus sadar harus melakukan perubahan drastis musim panas nanti," ungkap Agnelli di hadapan media.

"Del Neri? Kami sudah berkomunikasi, terkadang berlangsung sengit atau biasa saja tergantung dari hasil yang diperoleh tim," ujarnya dikutip Goal.

Rumor kepergian Del Neri dari Turin terus bergulir, kabar terakhir menyebutkan pelatih Zenit St. Petersburg Luciano Spalletti bakal dihadirkan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024