AS Roma Bersedia Tampung Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - AS Roma bersedia menyediakan tempat bagi pelatih Jose Mourinho bila memutuskan hengkang dari Real Madrid. Demi mendapatkan The Special One, Roma siap bersaing dengan klub-klub besar lainnya.

Demikian dilaporkan Il Corriere dello Sport, Kamis, 3 Maret 2011. Saat ini posisi Mourinho  sedang terancam setelah Real Madrid gagal bersaing dengan Barcelona di La Liga.

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Mou sendiri telah memberi sinyal siap meninggalkan Real Madrid. Kemarin, pelatih asal Spanyol itu mengaku sudah punya beberapa rencana bila Real Madrid benar-benar mendepaknya dari Santiago Bernabeu.

"Jika Real Madrid memecat saya, saya tidak akan pergi dan melatih Malaga," kata Mourinho. "Saya akan pergi ke klub besar di Inggris atau Italia."

Mourinho saat ini dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Chelsea atau Inter Milan. Namun Roma tidak ragu untuk ikut dalam persaingan menyusul kepemilikan baru Roma oleh Thomas DiBenedetto.

Roma sendiri saat ini ditangani oleh Vincenzo Montella yang masuk menggantikan Claudio Ranieri. Namun Montela tidak akan melanjutkan kontraknya setelah musim ini berakhir.

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Ganjar-Mahfud

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerahkan proses gugatan PDIP ke pengadilan PTUN Jakarta

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024