Juventus Kembali Dekati Mascherano

Javier Mascherano
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Pada musim panas nanti, kabarnya Juventus akan melakukan perubahan besar-besaran. Salah satunya revolusi Bianconeri adalah mendatangkan pemain kelas wahid.

Salah satu pemain yang menjadi bidikan Juventus adalah Javier Mascherano. Mantan pemain Liverpool itu akan menjadi rencana Juventus pada musim panas nanti.

Bukan kali ini saja kabar pendekatan Juventus kepada Mascherano mencuat ke publik. Empat tahun lalu, Juventus juga sempat dikait-kaitkan dengan pemain asal Argentina tersebut.

Saat direktur olahraga Juventus masih dijabat oleh Alessio Secco, Juventus waktu itu sangat berhasrat ingin mendatangkan Mascherano ke Turin. Namun, dengan siringnya waktu, keinginan itu gagal terwujud.

Peluang Juventus mendapatkan Mascherano kemungkinan masih terbuka. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu sejak bergabung tahun 2010 dengan Barcelona jarang diturunkan oleh pelatih Pep Guardiola.

Bidikan Juventus sebenarnya tidak mengarah kepada mascherano saja. Salah satu striker Barca, Bojan Krkic juga menjadi incaran Si Nyonya Tua.

Juventus rupanya juga menginginkan pemain berusia 20 tahun itu. Namun, Barcelona sepertinnya enggan melepas striker mudanya tersebut.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024