Maicon Bantah Rumor ke Madrid

Douglas Maicon
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Douglas Maicon membantah akan meninggalkan Inter Milan di akhir musim untuk bergabung dengan Real Madrid.

Agen kawakan Eropa, Antonio Caliendo, menghembuskan rumor bahwa Maicon akan menerima pinangan Real Madrid musim depan. Bek tim nasional Brasil itu memang sudah menjadi incaran Los Blancos sejak musim lalu.

Namun, pernyataan Caliendo itu langsung dibantah oleh Maicon. Mantan pemain AS Monaco tersebut menegaskan tidak akan berlabuh di Santiago Bernabeu.

"Tidak ada kebenaran dari kabar tersebut. Saat ini periode yang penting bagi Inter, dan kami semua hanya berpikir kerja keras hingga akhir musim," ujar Maicon dalam situs resmi klub, Inter.it.

"Saya selalu memberikan 100 persen di lapangan. Saya sangat puas dengan kondisi saat ini, dan senang bisa mengenakan seragam (Inter) ini," lanjut Maicon.

Maicon menegaskan saat ini Caliendo bukan lagi agennya, dan semua informasi mengenai dirinya hanya bisa didapat melalui Roberto Calenda yang kini menjabat sebagai agennya.

Maicon absen ketika Inter melumat Sampdoria, pekan lalu, namun bek 29 tahun tersebut menyatakan siap bermain melawan Genoa, Minggu 6 Maret 2011.

"Saya istirahat akhir pekan lalu, tapi saya menonton rekan setim saya bermain bagus di pertandingan melawan Sampdoria. Saya siap dipilih lagi dan ingin membantu tim," pungkas Maicon.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha
Chandrika Chika.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Poppy Putry, ibu Selebgram Chandrika Chika mengungkap kondisi putrinya saat ini sedang down usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024