Pemain-pemain Roma yang Dibenci Ranieri

Claudio Ranieri
Sumber :
  • AP Photo/Massimo Pinca

VIVAnews - Claudio Ranieri kembali membeberkan masalah internal selama ia melatih AS Roma. Ranieri mengaku dirinya memang punya masalah dengan beberapa pemain AS Roma. Tapi ia menegaskan bukan sang kapten Francesco Totti.

Ranieri menyebut dua pemain yakni gelandang David Pizarro dan striker Marco Borriello sebagai pemain yang paling dibencinya. Pemain yang akhirnya mundur dari kursi pelatih Roma ini membeberkan alasannya.

"Pizarro tidak pernah melihat mata saya dan Borriello selalu ingin dimainkan. Itu tidak masalah asal di juga jadi starter di Milan. Saya tahu bahwa saya sendirian di klub," ujar Ranieri kepada L'Espresso.

Tak hanya pemain yang dibenci, Ranieri juga mempunyai pemain kesayangan saat melatih AS Roma. Justru dialah bek Nicolas Burdisso yang belum lama bergabung dengan AS Roma. "Burdisso tidak pernah sembunyi dan selalu melihat mata Anda."

Dalam kesempatan itu, Ranieri juga membantah mempunyai masalah dengan ikon Roma Francesco Totti. Ranieri mengaku sangat menghormati Totti sebagai seorang pemain penting di Roma.

"Saya selalu menghormati orang di klub. Totti seorang juara yang mampu mengubah sebuah pertandingan dengan sebuah kejadian. Saya tidak pernah bertarung dengan dia. Totti adalah simbol klub dan di kamar ganti," pungkasnya.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun
Ilustrasi Demam Berdarah Dengue (DBD)

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terjadi di Indonesia pada kuartal I tahun 2024. Hingga Maret 2024, terdapat 43.271 orang yang menderita DBD dan 343 jiwa meregang nyawa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024