Inter Milan Dapatkan Bintang Belia Belanda

Luc Castaignos
Sumber :
  • onsoranje

VIVAnews - Internazionale Milan sukses mendapatkan talenta belia Belanda Luc Castaignos. Striker klub Feyenoord ini dibeli dengan banderol 4 juta euro atau senilai hampir Rp50 miliar.

Bergabungnya Castaignos ini juga telah diumumkan kubu Feyenoord di situs resminya. Namun striker dengan tinggi 187 cm ini baru akan resmi berkostum Nerazzurri pada akhir musim nanti.

Striker berusia 18 tahun ini telah berada di Kota Milan sejak Senin lalu. Setelah lolos tes medis, Castaignos akhirnya sepakat dengan sodoran kontrak yang diberikan Inter selama empat tahun ke depan.

"Kunjungan saya ke Inter menjadi pengalaman yang menyenangkan. Saya segera melihat di Milan bagaimana sepakbola Italia. Mereka memberi sambutan hangat sebelum menjalani tes medis. Saya kemudian menandatangani kontrak di markas Inter," ujar Castaignos.

"Saya sangat senang dan bangga bahwa saya akan menjadi tim terbaik di dunia musim depan. Saya belum ketemu pelatih tapi ada banyak waktu untuk musim panas ini," tambahnya.

Castaignos sendiri merupakan produk akademi muda Feyenoord. Sejauh ini, ia telah mencetak sembilan gol dalam 28 laga di Eredivisie. Ia juga menjadi punggawa timnas muda Belanda hingga saat ini.

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi
Aksi menentang kekerasan terhadap jurnalis. (Foto ilustrasi).

Indeks Keselamatan Jurnalis 2023 Ungkap Keamanan saat Peliputan Belum Terjamin Penuh

Survei mengungkapkan, bentuk kekerasan Jurnalis berupa pelarangan liputan hingga teror dan intimidasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024