Ibrahimovic Tak Mau Disebut Jimat Tim

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol dengan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Sejak kedatangan striker Zlatan Ibrahimovic musim ini, AC Milan seolah menjelma menjadi klub raksasa musim ini. Padahal, Rossoneri sempat terpuruk musim lalu.

Kedatangan pemain asal Swedia itu bak jimat bagi Milan. Bagaimana tidak, Ibra sukses membawa Milan ke puncak klasemen sementara Serie A, Italia.

Namun, Ibra yang kini menjadi pemain andalan Milan tidak ingin disebut sebagai jimat tim seperti Francesco Totti atau Alessandro Del Piero. Menurutnya, sebagai pemain, ia hanya bermain sebaik mungkin di setiap pertandingan.

"Saya tidak ingin menjadi jimat. Sebagai pemain yang telah lama, Anda pasti akan banyak belajar dan pemain memang harus menentukan di klub," kata Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sport.

Ibrahimovic bergabung bersama Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Ia bergabung dengan Milan di menit-menit akhir penutupan transfer bersama Robinho.

Meski baru bergabung musim ini, Ibra mengaku sudah merasa betah bersama Milan. Bahkan, ia ingin pensiun bersama Milan.

"Pokoknya Milan akan menjadi klub terakhir saya. Saya yakin, bahwa saya akan pensiun di usia 33 tahun," ujar Ibra.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya
Bangunan SDN 4 Kolakasi roboh setelah tertimpa tanah longsor di Kabupaten Kolaka

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Beruntung longsor ini terjadi di luar jam pembelajaran anak-anak sekolah hingga tidak menimbulkan adanya korban. "Kejadiannya ini untung anak sekolah sudah pulang semua."

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024