Pazzini: Inter Akan Terus Tekan Milan

Giampaolo Pazzini (depan) merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Giampaolo Pazzini menegaskan Inter Milan tidak akan pernah lelah mengejar AC Milan di puncak klasemen Serie A usai menumbangkan Genoa 5-2, Minggu 6 Maret 2011.

Inter sempat kesulitan di babak pertama saat menjamu Genoa di Giuseppe Meazza. La Beneamata tertinggal 1-0 di 45 menit pertama melalui Rodrigo Palacio.

Pazzini memulai kebangkitan Inter dengan mencetak gol penyeimbang menit ke-50 usai menerima umpan silang Maicon. Tuan rumah akhirnya menambah empat gol lagi melalui dua gol Samuel Eto'o, Goran Pandev dan Yuto Nagatomo.

Mantan striker Sampdoria dan Fiorentina itu mengaku timnya sempat kehilangan fokus di babak pertama.

"Kami bicara di ruang ganti saat jeda babak pertama dan kami sadar kemampuan terbaik kami belum keluar, dan itu bagaimana caranya kami bisa membalikkan keadaan," ujar Pazzini kepada Sky Sports Italia, Minggu 6 Maret 2011.

Dengan kemenangan ini, Inter kembali hanya tertinggal lima poin dari AC Milan di puncak klasemen Serie A.

"Ini kemenangan yang penting. Kami frustrasi ketika mengetahui Milan menang (atas Juventus). Tapi, mereka juga frustrasi karena kami kembali menempel mereka," kilah Pazzini.

"Itu membuktikan kami berada di perebutan Scudetto dan siap berjuang hingga akhir musim," tutup Pazzini.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan
Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024