Leonardo Ogah Disandingkan Dengan Capello

Leonardo (kiri) dan pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Arsitek Inter Milan Leonardo tak mau mengawang-awang setelah dirinya dibandingkan dengan pelatih ternama, Fabio Capello.

Bahkan, Leo menolak disetarakan dengan Don Fabio Capello itu dan merasa dirinya masih jauh di bawah pelatih yang kini menangani timnas Inggris itu.

Inter sejak ditinggal Rafa Benitez dan kemudian dipoles oleh Leo, bangkit dan kembali sedianya bermental layaknya tim jawara.

Tak hanya itu, Leo bahkan mencatatkan rekor baru dengan mengalahkan torehan terbaik poin Capello di Serie A Italia pada musim 2004/2005 dalam 13 pertandingan awal.

Berkat raihan tiga angka, Leo resmi mengangkangi rekor milik Capello dengan mengemas 33 poin setelah sebelumnya ia kalah satu angka dengan pelatih asal Italia itu yang mengoleksi 32 poin.

Wajar bila kemudian Leo panen pujian. Tapi ia tak mau disandingkan dengan Capello. "Jangan pernah bandingkan saya dengan Capello!" kata Leo sembari tersenyum.

"Itu tidak baik, karena ia adalah master saya. Capello yang membawa saya ke Italia dan itu lah yang bisa jadi acuan poin pentingnya, karena ia juga membantu saya dalam banyak hal," jelasnya, dikutip Goal.

Soal mengalahkan rekor Capello, Leo tetap merendah. "Senang rasanya memiliki rekor tersebut, tetapi jangan berlebihan. Capello punya level lain," simpulnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024