AS Roma Mulai Serius Dekati Ancelotti

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - AS Roma bersiap mendekati pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti. Roma ingin memanfaatkan posisi Ancelotti di The Blues yang masih rawan.

Chelsea memang berhasil meraih kemenangan penting saat bertemu Manchester United, pekan lalu. Menjamu Setan Merah di Stanford Bridge, Chelsea berhasil unggul 2-1.

Meski demikian, hasil ini belum membuat posisi Ancelotti aman. Pasalnya, posisi Chelsea yang masih berada di urutan keempat cukup sulit untuk mengejar gelar juara musim ini.

Seperti dilansir Sunday Express, banyak spekulasi mengenai masa depan Ancelotti di Chelsea. Situasi ini pun dimanfaatkan Roma mendekati kepada pelatih asal Italia itu.

Roma semakin bersemangat karena Ancelotti sempat menjadi pemain di sana. Dalam sebuah wawancara, Ancelotti bahkan mengatakan kalau mimpinya adalah melatih Roma. 

Sayang, Ancelotti belum juga memberikan lampu hijau. Sebaliknya, pelatih berusia 51 tahun masih betah berada di Stanford Bridge.

"Banyak rumor yang berkembang di Italia saat ini. Namun saya ingin membuat semuanya jelas, bahwa saya masih ingin tetap berada di sini [Chelsea]," kata Ancelotti.

"Pada sebuah wawancara, saya memang mengatakan kalau mimpi saya adalah melatih di Roma, sebab Roma adalah tim pertama saya. Namun itu adalah mimpi yang ingin saya mewujudkannya nanti, bukan sekarang," pungkas Ancelotti.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024