Capello Sarankan Juve Belanja Pemain Inggris

Fabio Capello dan istri Laura Ghisi
Sumber :
  • thisislondon.co.uk

VIVAnews - Buruknya performa Juventus musim ini juga mendapat respons dari Fabio Capello. Mantan pelatih Juve yang kini menangani timnas Inggris ini coba memberikan saran buat Bianconerri.

Capello menyarankan manajemen Si Nyonya Tua untuk belanja pemain di Inggris pada musim panas nanti. Nasehat ini diberikan Capello saat bertemu Presiden Juventus Andrea Agnelli, beberapa waktu lalu.

Menariknya, nama Capello kini memang tengah santer dihubungkan dengan Juventus. Kubu Juventus sepertinya telah menyiapkan Capello sebagai direktur teknik Juventus jika kontraknya bersama The Three Lions berakhir pada 2012 nanti.

Sebelumnya, Juventus telah mengincar pemain Everton Leighton Baines dan bek sayap Liverpool Glen Johnson. Tak hanya itu, bintang muda Arsenal Jack Wilshere dan winger Tottenham Aaron Lennon juga pernah dikaitkan dengan Juventus.

Di klasemen sementara Serie A, Juventus kini terperosok di peringkat tujuh dengan koleksi 41 poin. Alessandro Del Piero dan kawan-kawan tertinggal 20 poin dari AC Milan yang saat ini memimpin klasemen. (adi)

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024