Milan Inginkan Sandro Sebagai Penerus Gattuso

Sandro Rabieri Guimaraes Cordeiro
Sumber :
  • mirrorfootball

VIVAnews - AC Milan sudah mulai mencari pengganti gelandang bertahan Gennaro Gattuso. Saat ini, kandidat kuat yang sedang dipertimbangkan adalah pemain Tottenham Hotspur, Sandro Cordeiro.

Sandro tampil gemilang saat Spurs menjamu Milan di White Hart Lane, 9 Maret 2011. Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini, Spurs sukses menahan imbang Milan 0-0.

Milan sebenarnya sudah lama tertarik pada Sandro. Sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Spurs, mantan pemain Inter Milan itu merupakan incaran utama pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri.

Seperti dilansir www.caughtoffside.com, Jumat, 11 Maret 2011, Milan sudah mulai melakukan pendekatan. Targetnya, pada musim panas mendatang Sandro sudah mendarat ke San Siro. 

Pelatih Spurs, Harry Redknapp belum berniat untuk melpas Sandro. Namun Milan bakal punya kesempatan besar untuk menggoda pemain asal Brasil itu bila Spurs gagal finish di posisi empat besar musim ini.

Untuk mendatangkan Sandro, Milan juga bersedia merogoh kocek hingga 20 juta poundsterling atau setar dengan Rp282 Miliar.

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Rudal Israel telah menghantam sebuah lokasi di Iran pada Jumat, 19 April setelah beberapa hari Teheran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024