AS Roma Incar Adrian Mutu

Adrian Mutu
Sumber :
  • AP Photo/Marco Vasini

VIVAnews - Striker Fiorentina, Adrian Mutu, sedang didekati oleh AS Roma. Menurut Itasportpress, penyerang Rumania itu akan bergabung dengan The Giallorossi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mutu telah membela Fiorentina sejak 2006 lalu. Bersama Si Ungu, penampilan pemain berusia 32 tahun itu terbilang naik turun. Mutu sempat diskorsing selama sembilan bulan karena gagal melalui tes doping yang dilakukan akhir Januari tahun lalu.

Baru-baru ini Mutu juga mendapat sanksi dari klub karena melanggar klausul kontrak. Namun Mutu bersama agennya Victor Becali telah meminta maaf kepada Fiorentina.

Pada bursa transfer Januari lalu, Mutu dikabarkan telah didekati oleh beberapa klub Eropa. Antara lain, klub Turki, Galatasaray dan klub Spanyol, Malaga.

Mendapat tawaran tersebut, Mutu bergeming. Dia memutuskan untuk tetap membela Fiorentina dan telah mencetak tiga gol pada lanjutan seri A musim ini.

Seperti dilansir goal.com, godaan bagi Mutu kembali datang. Kali ini dari tim asal Seri A, AS Roma yang sedang membenahi lini depannya. Belum ada tanggapan dari Mutu maupun Fiorentina mengenai kabar ini.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini
Wibowo Prasetyo

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman

Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 Buddhis Era (BE) yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2024 mendatang, mengusung tema penting tentang Kesadaran Keberagaman

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024