Julio Cesar Selamatkan Inter dari Kekalahan

Julio Cesar
Sumber :
  • mcalcio

VIVAnews - Inter Milan nyaris saja dipermalukan oleh tim tuan rumah Brescia. Namun berkat cemerlangnya penampilan kiper Julio Cesar, Inter akhirnya bisa pulang dengan satu poin.

Julio Cesar di menit 90 sukses menggagalkan tendangan penalti tuan rumah pada laga yang digelar di Estadio Mario Rigamonti, Jumat 11 Maret 2011. Sang kiper memblok tendangan Andrea Caracciolo sehingga bisa memakasakan skor akhir menjadi 1-1.

Penalti tadi diberikan wasit karena Ivan Cordoba melanggar Eder. Cordoba langsung mendapat kartu merah atas pelanggaran ini.

Inter sendiri sebenarnya sempat unggul lebih dulu sejak menit 18. Tendangan Samuel Eto'o dari jarak dekat membuat Inter unggul di sebagian besar waktu pertandingan.

Brescia baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 84. Sundulan Caracciolo mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Caracciolo memang menjadi 'aktor utama' di kubu Brescia pada laga tadi. Selain mencetak satu gol dan gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna, kapten Brescia itu juga diusir wasit saat injury time babak kedua setelah mendapat kartu kuningnya yang kedua.

Inter kini punya 57 poin dari 29 laga. Mereka di posisi kedua klasemen sementara terpaut 4 poin dari AC Milan di puncak klasemen. Sedangkan Brescia ada di posisi 19 dengan 26 poin.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak
Gunung Ruang di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, terpantau diselimuti awan kabut dari atas KM Bimasena yang digunakan oleh Tim Kantor SAR Manado mengevakuasi warga setempat, Rabu, 18 April 2024.

Gunung Ruang Erupsi Tim SAR Susuri Pesisir Laut Kepulauan Sitaro Evakuasi Warga Tertinggal

Tim SAR menyusuri pesisir Kepulauan Sitaro untuk mencari dan mengevakuasi warga yang masih tertinggal, ke tempat yang lebih aman dari material erupsi Gunung Ruang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024