Hasil Imbang Inter Milan Diangggap Aneh

Leonardo
Sumber :
  • AP Photo/Daniela Santoni

VIVAnews - Inter Milan memaninkan partai ke-29 mereka di kandang Brescia hari Jumat, 11 Maret 2011. Sang juara bertahan hanya mampu memetik hasil imbang 1-1.

Pelatih Inter Leonardo merasa hal ini tak seharusnya terjadi. Menurutnya, Inter seharusnya bisa pulang dengan kemenangan.

"Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol. Seharusnya hasilnya tidak seperti ini," kata Leonardo.

Ia menjelaskan di 45 menit pertama timnya bermain sesuai skenario. Namun di babak kedua terutama setelah kebobolan, permainan Inter langsung berubah.

"Saya tak begitu senang dengan hasil imbang. Ini adalah hasil imbang yang aneh. Kita punya demikian banyak peluang. Saat main imbang biasanya tak seperti ini."

Inter sempat unggul lebih dulu sejak menit 18. Tendangan Samuel Eto'o dari jarak dekat membuat Inter unggul di sebagian besar waktu pertandingan.

Brescia baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 84. Sundulan Caracciolo mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Inter kini punya 57 poin dari 29 laga. Mereka di posisi kedua klasemen sementara terpaut 4 poin dari AC Milan di puncak klasemen. Sedangkan Brescia ada di posisi 19 dengan 26 poin. (Goal)

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024