AC Milan Ditahan Imbang Juru Kunci

Antonio Cassano
Sumber :
  • AP

VIVAnews - AC Milan harus puas bermain seri saat kedatangan Bari hari Minggu 13 Maret 2011. Alessandro Nesta dan kawan-kawan bermain seri 1-1 dengan juru kunci Liga Italia itu.

Milan pada pertandingan tadi sempat ketinggalan lebih dulu. Pada menit 39, gawang Milan yang dikawal Christian Abbiati jebol oleh Gergely Rudolf yang melepaskan tendangan terarah dari dalam kotak penalti.

Usaha Milan untuk menyamakan kedudukan semakin sulit ketika mereka harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit 73. Striker tuan rumah Zlatan Ibrahimovic diusir wasit dengan kartu merah karena berkelahi.

Untung bagi Milan, mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 82. Antonio Cassano menjadi penyelamat dengan memanfaatkan umpan silang Luca Antonini.

Dengan tambahan satu angka, Milan kini mengoleksi 62 poin. Terpaut 5 poin dari Inter Milan di posisi kedua. Sedangkan Bari masih ada di dasar klasemen dengan 17 poin.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024