Derby Impian Totti Terwujud

Francesco Totti (paling kiri) merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Ramella

VIVAnews - Derby della Capitale impian Francesco Totti terwujud setelah mencetak dua gol kemenangan AS Roma atas Lazio, Minggu 13 Maret 2011.

Dua gol Totti ke gawang Lazio tercipta melalui bola mati. Il Capitano mencetak gol pertamanya menit ke-70 melalui tendangan bebas. Sedangkan gol kedua terjadi menit 90+3 dari titik putih setelah Fabio Simplicio dilanggar Giuseppe Biava.

Totti mengungkapkan kepuasannya dengan membobol gawang Lazio dua kali. Striker 34 tahun itu mengaku ini adalah derby impiannya.

"Ini derby impian saya, satu yang selalu saya inginkan. Menang dengan dua gol yang saya cetak adalah terlalu indah. Saya selalu senang mengalahkan Lazio, jadi dengan dua gol, membuat kesenangan saya ganda," ujar Totti usai pertandingan seperti dilansir Football Italia, Senin 14 Maret 2011.

Totti memberi kredit kepada pelatih sementara Roma, Vincenzo Montella, yang menggantikan peran Claudio Ranieri. Totti juga mendedikasikan dua golnya untuk Presiden Roma, Rosella Sensi.

"Sejak Vincenzo (Montella) datang, mental tim telah berubah. Anda bisa melihat ada rasa lapar akan kemenangan dalam tim," pungkas Totti.

"Saya senang bisa mendedikasikan kemenangan ini untuk keluarga Sensi. Kami semua harus terima kasih kepada Presiden (Rosella Sensi). Saya juga mendedikasikan untuk istri saya, Ilary," tutup Totti.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024