Lazio: Roma Menang Karena Sinar Laser

Fernando Muslera (Lazio) terkena sinar laser
Sumber :
  • youtube.com

VIVAnews - Presiden Lazio, Claudio Lotito, menuding sinar laser yang diarahkan ke kiper Fernando Muslera sebagai biang kekalahan dari AS Roma saat Derby della Capitale.

Lazio kalah 2-0 dari Roma dalam lanjutan Serie A di Olimpico Roma, Minggu 13 Maret 2011. Dua gol Roma dicetak Francesco Totti melalui tendangan bebas dan penalti.

Dalam tayangan ulang dua gol yang dilesakkan Totti, wajah kiper Lazio Fernando Muslera terkena sinar laser berwarna hijau. Dan Lotito menilai kejadian itu sebagai biang kekalahan Lazio.

"Menurut saya, tim terbaik tidak menang. Menang lewat tendangan bebas dan penalti bukan berarti Anda yang terbaik," ujar Lotito seperti dilansir Football Italia.

"Laser dari kursi penonton adalah suatu yang harusnya tidak terjadi. Laser membuat pemain tidak konsentrasi dan bisa mengakibatkan masalah pada bagian mata," lanjut Lotito.

Lotito kemudian mengkritik wasit Paolo Tagliavento yang tidak melakukan apapun atas kejadian laser tersebut.

"Ini tindakan tidak sportif dan wasit tidak melakukan apapun untuk menghentikannya. Muslera sudah memberitahunya beberapa kali, dia tidak melakukan apapun. Muslera tidak bisa meninggalkan gawangnya, karena dia bisa kena hukuman," papar Lotito.

"Roma menang karena kecelakaan, sama seperti pertandingan lainnya. Meski begitu, benar Lazio tidak bermain seperti standar mereka," tutup Lotito.

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal
Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024