Kesuksesan Milan di Bawah Rezim Berlusconi

Keluarga Silvio Berlusconi (Piersilvio paling kiri)
Sumber :
  • static

VIVAnews - Silvio Berlusconi rupanya cukup puas dengan kepemimpinannya di AC Milan. Sang supremo berharap Rossoneri akan meraih kesuksesan seperti selama 25 tahun kepemimpinannya.

Berlusconi memang tercatat sebagai presiden tersukses Milan sampai saat ini. Sejak menjadi presiden pada 1986, Berlusconi yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Italia ini telah memberikan lusinan gelar bagi Il Diavoli.

Berlusconi mengoleksi tujuh gelar scudetto dari total 17 gelar yang telah dimenangkan Milan sepanjang sejarah Serie A. Yang lebih mengagumkan, Milan di bawah rezim Berlusconi telah merengkuh lima gelar Champions League dari total tujuh yang telah dikoleksi tim Merah Hitam itu.

"Saya harap kami dapat meraih kesuksesan lain seperti 25 tahun yang telah kami lalui hingga saat ini," ujar Berlusconi kepada Corriere Dello Sport, Senin 14 Maret 2011.

"Terlalu banyak kenangan manis dalam sejarah panjang di memori saya. Itu tak akan hilang," tambahnya.

Musim ini Milan berpeluang menambah koleksi gelar scudetto setelah memimpin lima poin dari rival sekota sekaligus sang juara bertahan Inter Milan di kompetisi Serie A. Sayangnya langkah Milan di level Eropa harus terhenti setelah disingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar. (umi)

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan
VIVA Militer: Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Keempat prajurit TNI yang berasal dari wilayah Sunda telah meniti karir cemerlang dalam dunia militer. Prestasi mereka sangat moncer dengan pangkat jenderal bintang empat

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024