Puasa Gol, Allegri Minta Ibra Tenang

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, saat ini tengah menjadi buah bibir di Italia. Selain insiden pemukulan terhadap pemain Bari, Ibra juga menuai kritikan karena lama tak mencetak gol buat Rossoneri.

Striker timnas Swedia ini hanya mencetak satu gol dari titik putih penalti dalam sembilan laga terakhir Milan. Sebuah catatan yang sangat kontras dengan penampilan Ibra di awal musim lalu.

Namun allenatore Milan, Massimiliano Allegri, mencoba membela Ibra dari hujan kritikan. Allegri mempunyai keyakinan penuh bahwa mantan penyerang Juventus dan Inter Milan ini akan kembali tajam.

"Ibrahimovic harus tetap tenang karena dia telah memberi banyak untuk Milan musim ini dan itu akan terus berlanjut. Periode semacam ini pasti terjadi, jadi dia tidak perlu khawatir," ujar Allegri kepada Corriere dello Sport.

Sejak dipinjam dari Barcelona pada musim panas lalu, Ibra telah mencetak 14 gol dalam 26 laga Milan. Ibra juga menjadi bagian penting Rossoneri memuncakki klasemen sementara Serie A.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024