Pintu Milan Terbuka Lebar untuk Kaka

Kaka
Sumber :
  • acmilan-bg.com

VIVAnews - Setelah melewatkan musim melempem bersama Real Madrid  lantaran rentetan momok cedera, bintang Brasil Kaka dikabarkan bakal dilepas klub itu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sejumlah klub besar siap menjemput Kaka dari Los Blancos. Salah satunya adalah AC Milan, yang dilaporkan paling berminat memboyong kembali bintang Brasil tersebut.

Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan, klub dengan tangan terbuka siap menyambut hangat mantan pujaan mereka, Kaka, bila pemain Real Madrid itu kembali ke pangkuan Rossoneri.

 "Membawa kembali Kaka? Kami di sini menunggu dengan tangan terbuka," jelas Silvio seperti dilansir La Gazzetta Dello Sport.

"Tentu saja kami akan sangat senang dengan kehadirannya. Ia adalah pemain berkelas dan juga ia memiliki pribadi yang bagus,"

Namun Silvio tidak menggaransi apakah benar-benar akan merealisasikan transfer Kaka, sebab baik Madrid maupun Milan belum melakukan tawar-menawar secara konkret.

"Saya tidak membicarakan tentang uang. Saya belum berbicara dengan Adriano Galliani tentang situasi ini. Kami bahkan tidak tahu apapun (soal situasi sang pemain di Santiago Bernabeu). Tetapi kami di sini membukakan pintu masuk baginya," terang Berlusconi.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Chelsea yang juga dikabarkan bakal memboyong Kaka, membantah rumors tersebut. Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti terang-terangan menyatakan tidak tertarik mendatangkan striker Los Blancos, Kaka akhir musim ini. "Kami tidak tertarik dan Kaka tidak termasuk target transfer kami musim depan," jelas Ancelotti.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024