Gianluca Vialli Tolak Melatih Juventus

Gianluca Vialli
Sumber :
  • google

VIVAnews - Pelatih Juventus, Luigi Del Neri di ambang pemecatan. Sayangnya, legenda Juventus, Gianluca Vialli ternyata tak berminat untuk menggantikan posisi Del Neri.

Vialli menjadi salah satu kandidat pengganti Del Neri. Tapi, pemain Juve era 1992-1996 ini tak ingin mewujudkan keinginan tifosi Bianconeri melihatnya di bangku cadangan Juve.

“Tak seorang pun menghubungi saya dan saya berharap tak dihubungi,” kata Vialli kepada Radio Motecarlo. "Saya pikir Del Neri masih layak meneruskan kinerjanya sampai akhir musim ini dan memberikan konsistensi bagi Juve."

Vialli justru memberikan nasihat atas keterpurukan Juve selama ini. “Saya pikir tak tepat mengganti pelatih untuk saat ini. Apalagi, tim Juve telah mengalami banyak perubahan musim ini."

“Lebih baik kita melihat sejauh mana prestasi tim sampai akhir musim ini. Lalu, baru dilakukan langkah perbaikan untuk musim depan."

Vialli memberikan banyak gelar semasa menjadi pemain Juve. Pria yang kini berusia 46 itu menyumbangkan scudetto Serie A 1994–95, Coppa Italia 1995, Supercoppa Italiana 1995, Piala Champions 1996 dan Piala UEFA 1993.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Di tingkat kepelatihan, Vialli sempat menukangi dua klub Inggris yakni Chelsea 1998–2000 dan Watford pada 2001–2002. setelah itu, ia meninggalkan ingar bingar lapangan hijau.

Peluang Juve untuk tampil di Liga Champions musim depan sangat berat. Pasukan Zebra tertinggal 11 poin dari zona Liga Champions saat Liga Italia (Serie A) menyisakan 9 pekan lagi.

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024