Juventus Mulai Lirik Andrea Pirlo

Andrea Pirlo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, gelandang Andrea Pirlo masih menjadi magnet bagi klub besar seperti Juventus. Kabarnya, Bianconeri tertarik untuk mendatangkan pemain AC Milan itu ke Turin.

Seperti dilansir dari La Stampa, Pirlo yang tak kunjung mendapatkan sodoran perpanjangan kontrak baru telah membuat Juventus berniat memboyong pemain berusia 31 tahun tersebut. Kontrak Pirlo akan berakhir pada akhir musim ini.

Rencananya Si Nyonya Tua mendatangkan Pirlo dinilai sebagai sebuah alternatif untuk memperbaiki lini tengah Juventus. Apalagi, Juventus saat ini rapuh di lini tengah.

Pirlo sebenarnya tidak saja menjadi incaran Juventus. Klub Inggris, Chelsea, sudah jauh-jauh hari menginginkan pemain asal Italia tersebut.

Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, pernah mengungkapkan ingin memboyong Pirlo ke Inggris. Bos The Blues ini mengintai Pirlo yang tak kunjung disodori kontrak baru oleh manajemen Rossoneri.

Ancelotti sendiri tentu sangat mengenal Pirlo yang pernah dipolesnya. Kehadiran Pirlo diharapkan dapat menjadi penyeimbang lini tengah Chelsea yang selama ini selalu diemban seorang diri oleh Frank Lampard.

Meski telah berusia 31 tahun, Pirlo masih menjadi salah satu pemain yang diburu klub-klub elit Eropa. Selain Chelsea, raksasa La Liga Real Madrid dan raksasa Bundesliga Bayern Munich menjadi dua klub lain yang terus memonitor Pirlo.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun
VIVA Militer: Satu orang DPO pemberontak OPM menyerahkan diri ke prajurit TNI AD

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Samson Same menyatakan siap kembali ke pangkuan NKRI

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024