Diego Milito Pulih dari Cedera

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Striker Diego Milito akhirnya kembali bisa memperkuat Inter Milan akhir pekan ini. Inter akan bertemu dengan Lecce dalam lanjutan Serie A pada 20 Maret 2011.

Milito sudah terlihat dalam sesi latihan yang digelar oleh pelatih Leonardo. Bahkan, pemain asal Argentina itu telah mengikuti program latihan penuh yang diagendakan oleh klub.

Milito sudah absen membela Nerazzurri selama enam pekan karena mengalami cedera. Ia sejak 6 Februari lalu mengalami cedera  hamstring.

Menurut Il Corriere dello Sport, Milito bahkan sebelumnya diprediksikan bisa diturunkan saat Inter berlaga pada leg kedua Liga Champions melawan Bayern Munich. Namun, Milito rupanya hanya duduk di tribun penonton.

Sementara kapten Javier Zanetti yang mengalami masalah kesehatan karena terserang flu diperkirana sudah kembali bugar pada akhir pekan ini. Artinya, Zanetti kemungkinan besar bisa kembali dimainkan saat melawan Lecce.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika
Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024