AC Milan Tumbang di Kandang Palermo

Nicolae Dorin Goian menjebol gawang AC Milan
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - AC Milan kembali memetik hasil kurang memuaskan akhir pekan ini. Rossoneri memetik kekalahan 1-0 saat bertemu Palermo dalam lanjutan Serie A di Stadion Renzo Barbera, Sabtu, 19 Maret 2011.

Ini adalah hasil kurang memuaskan untuk kedua kalinya bagi Milan setelah pekan lalu juga memetik hasil imbang saat menjamu Bari. Meski kalah dari Palermo, Milan tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 62 poin dari 30 laga.

Palermo yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri tampil agresif sejak menit awal. Beberapa peluang pun sempat tercipta di menit-menit awal.

Saat laga baru memasuki menit ke-10, peluang itu akhirnya berbuah gol. Gol tuan rumah dicetak oleh Dorin Goian. Kedudukan 1-0 akhirnya bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Milan yang bernafsu ingin menyamakan kedudukan tampil ngotot sepanjang 45 menit kedua. Lewat serangan yang dimotori oleh Clarence Seedorf, beberapa kali gawang Palermo yang dijaga Salvatore Sirigu terancam.

Namun, peluang yang didapat Antonio Cassano dan Gennaro Gattuso di depan gawang gagal berbuah gol. Tendangan Gattuso mampu digagalkan oleh Salvatore.

Milan yang menguasai jalannya pertandingan di paruh kedua tak kuasa menembus disiplinnya pertahanan tuan rumah. Hingga laga usai, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Palermo.

Susunan pemain


Palermo: Sirigu, Munoz, Goian, Migliaccio, Darmian, Bacinovic, Nocerino, Balzaretti, Pastore, Pinilla, Illic.

AC Milan: Abbiati, Abate, Nesta, Thiago Silva, Jankulovsi,Gattuso, Van Bommel, Flamini, Seedorf, Pato, Cassano.

Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease
Galih Loss

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Kasus ini mencuat setelah konten yang dipublikasikan oleh akun TikTok milik Galih Loss @galihloss3 menuai kecaman, khususnya dari kalangan umat Islam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024