Opsi Balotelli Gabung ke Milan Terbuka Lebar

Mario Balotelli
Sumber :
  • AP Photo/Felice Calabro

VIVAnews - Sejak bergabung dengan Manchester City tahun lalu, striker Mario Balotelli sudah sering membuat geram manajer Roberto Mancini. Terakhir, pemain asal Italia itu membuat Mancini kesal dalam laga Liga Europa melawan Dynamo Kiev pekan lalu.

Mancini kesal lantaran ulah Balotelli yang tidak sportif karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Kiev, Goran Popov. Akibatnya, Balotelli mendapatkan kartu merah.

Dengan bermain 10 pemain melawan Kiev, ManCity akhirnya gagal melaju ke babak perempat final setelah hanya menang tipis 1-0. Secara agregat, The Citizens kalah 2-1 karena dalam leg pertama Kiev menang dengan skor 2-0.

Bukan hanya Mancini yang kesal terhadap Balotelli. Klub kabarnya sudah menjatuhkan denda sebesar £300,000 atau sekitar Rp4,2 miliar.

Tak hanya itu, sikap kurang terpuji Balotelli ini juga membuatnya dicoret dari skuad Azzurri. Balotelli tak dipanggil pelatih Cesare Prandelli untuk laga kualifikasi Euro 2012.

Sanksi yang dijatuhkan klub itu kabarnya membuat Balotelli kecewa. Media-media di Inggris langsung menulis pemain keturunan Ghana itu tidak lama lagi berada di Inggris. Balotelli diperkirakan akan kembali ke kampung halamannya, Italia.

Rumor itu langsung ditanggapi positif oleh agen Balotelli, Mino Raiola. Menurutnya, bisa saja pemainnya kembali ke Italia dan bergabung dengan klub AC Milan. "Saya juga masih berharap dia bisa bermain lagi dalam derby Milan," harap Raiola.

Namun, menurut Raiola sejauh ini pemainnya masih betah bersama The Citizens. "Sebenarnya tidak ada masalah antara klub atau Roberto Mancini dengan Balotelli. Hanya media Inggris yang terlalu mendramatisir situasi ini," kilah Raiola.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024