Roma Perpanjang Kontrak Perrotta & Cassetti

Marco Cassetti
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVAnews - AS Roma secara resmi memperpanjang kontrak Simone Perrotta dan Marco Cassetti, Selasa 22 Maret 2011. Keduanya akan terus menggunakan seragam Roma selama setahun ke depan.

Namun, keduanya memiliki perbedaan periode kontrak dan nilai uang yang dijanjikan. "Perpanjangan untuk Perrotta yang menandatangani kontrak hingga akhir musim 2011-12. Dia akan mendapat 2,5 juta Euro ditambah bonus yang berhubungan dengan target (klub). Dia juga mendapat opsi perpanjangan kontrak hingga 2013," demikian pernyataan resmi Roma yang dilansir Goal.

Sedangkan kontrak Cesetti diperpanjang hingga 30 Juni 2012. Ini merupakan kelanjutan kontrak selama setahun dari kontrak sebelumnya."Dia (Cesetti) akan mendapat 1,8 juta Euro untuk musim 2011-12," ujar pernyataan Roma lagi.

Perrotta yang lahir di Inggris 33 tahun lalu, sudah bergabung dengan Giallorossi sejak 2004. Dalam 194 pertandingan, Perrotta menyumbang 32 gol di semua kompetisi.

Sedangkan Cesetti jadi bagian dari Roma sejak tahun 2006. Pemain yang juga berusia 33 tahun ini tampil di 104 pertandingan dengan sumbangan empat gol. Sebelumnya, Cesetti berpengalaman di klub-klub gurem seperti Verona dan Lecce.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024