Pesta Alkohol, Boateng Diancam Denda AC Milan

Kevin-Prince Boateng
Sumber :
  • (AP Photo/Ivan Sekretarev)

VIVAnews - Gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng, terancam denda besar dari klubnya. Boateng tertangkap basah pesta alkohol sebelum laga Milan.

Menurut Ghanasoccernet, Boateng berpesta di sebuah klub malam, sehari sebelum laga Milan melawan Palermo di Liga Italia, Minggu 20 Maret 2011. Milan kalah dari Palermo 0-1 pada laga itu.

Milan kemungkinan akan mendenda pemain asal Ghana itu sebesar $100.000 atau Rp870 juta. Dalam foto sebuah media Italia, pemain kelahiran Jerman itu terlihat mabuk dan berjoget bersama dua rekan setimnya, Alexander Merkel dan Urby Emanuelson di klub itu.

Kekalahan dari Palermo membuat AC Milan yang masih memimpin klasemen Serie A hanya tinggal berselisih 2 poin dengan juara bertahan Inter Milan yang berada di posisi 2. Dua tim asal Milan ini dijadwalkan akan menggelar Derby della Madonnina, pekan depan.

Di antara trio yang tertangkap basah mabuk itu, hanya Boateng yang bermain melawan Palermo. Ulah trio itu tentu saja membuat marah fans Milanisti.

Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, yang juga pemilik Milan menyebut tindakan itu sangat memalukan. Hukuman kepada mereka akan disiarkan ke publik dalam beberapa hari ini.

Boateng juga terancam didepak dari timnas Ghana. The Black Stars akan menjalani laga ujicoba melawan Sudan, Togo dan Kongo. Boateng disebut-sebut sedang mengalami cedera.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024