De Rossi Jadi Rebutan MU dan Real Madrid

Daniele De Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Gelandang pekerja keras AS Roma, Daniele De Rossi tengah naik daun. Dua tim raksasa, Real Madrid dan Manchester United berebut tanda tangannya.

Pemilik MU, Keluarga Glazer telah menyiapkan dana 100 juta poundsterling untuk manajer Sir Alex Ferguson demi memboyong pemain baru di Old Trafford, salah satunya De Rossi. Ferguson percaya De Rossi bisa menggantikan peran Paul Scholes yang akan pensiun.

Ferguson mengatakan, usia De Rossi yang sudah 27 tahun tidak akan menjadi masalah meskipun nilai jualnya nanti akan turun. Gaji wakil kapten Roma ini pun dianggap Sir Alex tidak terlalu besar, hanya 60.000 pounds.

De Rossi tengah dicoret dari tim nasional Italia terkait dengan sikap temperamennya. Tapi, kemampuan pemain ini menjaga keseimbangan lini tengah masih mampu menyihir beberapa tim raksasa untuk memboyongnya keluar dari Roma. 

Sementara itu, harian Marca menyebut raksasa Spanyol, Real Madrid menyatakan ketertarikannya kepada mantan kapten Azzurri tersebut. El Real menjadikan De Rossi sebagai target utamanya di samping Cesc Fabregas dan Bastian Schweinsteiger. Pemegang rekor juara terbanyak La Liga ini membanderol De Rossi 25 juta pounds.

Ini bukan kali pertama Real Madrid dan Manchester United bersaing, dan Fergie tentu akan sangat senang jika bisa memenangkannya. Persaingan dalam jendela transfer pemain di musim panas nanti hanya merupakan bagian kecil.

Persaingan antarklub ini sepertinya akan terus berlanjut mengingat undian Liga Champions Eropa yang memisahkan mereka. Ada peluang keduanya akan bertemu di final, 28 Mei 2011 nanti.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia mengaku setuju dan mendorong agar revisi Undang-undang tentang Pemilu segera dilakukan pada awal periode 2024-2029. Awal periode

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024