Marcello Lippi Bantah Kembali Latih Juventus

Pelatih Italia Marcello Lippi
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVAnews - Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi mengonfirmasi takkan kembali ke mantan klubnya itu. Lippi juga tak tertarik menggantikan posisi Luigi Del Neri.

Mantan pelatih tim nasional Italia, Inter Milan, Sampdoria dan Napoli ini sekarang memang sedang menganggur. Pria 62 tahun itu tidak heran namanya acap kali dikaitkan dengan klub raksasa Turin tersebut. Hal itu karena fans tim Kuda Zebra itu sangat mengagumi dan menghormatinya.

"Saat itu, saya memang menjalani masa yang bagus. Saya harus punya alasan dan motivasi yang tepat jika ingin kembali ke sana," ungkap pelatih yang membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 itu kepada Itasportpress setelah pertandingan amal antara Juventus vs Torino.

Jangan Asal Gaya! Hati-Hati Penggunaan Sepatu Carbon Plated Buat Lari

Bersama Juventus, Lippi mempersembahkan 5 trofi juara Liga Italia, 1 Coppa Italia, 4 Supercoppa Italiana, 1 Liga Champions, 1 Piala Super Eropa, dan 1 Piala Intercontinental.

"Jika nama saya sering dikaitkan dengan Juve, itu berarti ikatan antara saya dan fans masih sangat kuat. Memang ada hubungan antara kami beberapa tahun lalu," lanjut Lippi.

Juventus saat ini masih diasuh Luigi Del Neri yang dianggap gagal. Bianconeri masih berada di posisi 7 klasemen sementara Serie A alias di luar zona Eropa. (sj)

Gunung Ile Lewotolok di Kabupaten Lembata, NTT yang masih mengeluarkan asap

Gunung Ile Lewotolok Terjadi 94 Kali Gempa Embusan, Menurut Pos Pengamatan

Pos Pengamatan Gunung Api Ile Lewotolok di Lembata, NTT, melaporkan terjadi gempa embusan sebanyak 94 kali. Gunung terlihat jelas dan asap kawah teramati berwarna putih.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024