Zidane Tunjuk Suksesornya di Juventus

Jeremy Menez
Sumber :

VIVAnews - Legenda hidup Juventus, Zinedine Zidane ternyata masih peduli dengan mantan timnya itu. Playmaker jenius itu punya beberapa masukan untuk Juve agar bisa bangkit dari keterpurukan.

Zidane menunjukkan kepeduliannya itu setelah ikut serta dalam laga amal antara Juventus melawan Torino yang berakhir 2-2. Selain Zidane, laga derby itu juga turut diramaikan mantan bintang besar Juve seperti Pavel Nedved,
Fabrizio Ravanelli, Edgar Davids dan Gianluca Vialli.

Zizou, panggilan akrab Zidane, merasa sedih melihat kondisi Juve sekarang yang terpuruk di Liga Italia. "Sungguh menyakitkan melihat Juventus berada dalam situasi seperti ini. Sebuah tim macam Juve harusnya dapat selalu menang seperti dulu," kata Zidane dilansir Goal UK.

Zidane juga berpendapat mengenai adanya rumor kemungkinan akan didatangkannya sayap muda potensial asal klub Lille, Eden Hazard. Ayah dari Enzo Zidane ini justru menyarankan Juve untuk membeli Jeremy Menez.

"Hazard memang pemain bagus, tapi saya kurang yakin dia akan menjadi solusi yang tepat di Juve. Menez akan menjadi salah satu solusi Juve. Ia akan menggantikan posisi saya seperti dulu," kata penasihat Presiden Real Madrid itu.

Di Football Italia, Zidane menyebut kompatriotnya asal Prancis itu memang sudah sangat bagus di AS Roma. Ia juga menambahkan pemain yang memiliki skill dan kecepatan macam Menez akan sangat bermanfaat untuk Juve.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024