Gennaro Gattuso Lirik Klub Liga Rusia

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Agen Gennaro Gattuso membenarkan jika kliennya saat ini tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan AC Milan. Rino kini tengah melirik klub Liga Rusia, Zenit St Petersburg.

Sebelumnya Si Badak juga mengakui jika dirinya tertarik untuk hijrah ke Zenit. Dan hal itu dikuatkan dengan pengakuan sang agen Andrea D'Amico seperti dilansir tribal, Jumat 25 Maret 2011.

"Dia (Gattuso) selalu menyukai Zenit dan Luciano Spalletti (pelatih Zenit) khususnya. Dulu beberapa kali ada kontak namun kesepakatan tak ditemukan karena masalah waktu," ujar D'Amico.
 
Namun D'Amico tak dapat memastikan apakah Gattuso akan bergabung dengan Zenit st Petersburg jika memang harus meninggalkan San Siro. Terlebih Gattuso kini hanya ingin fokus membela Milan yang berpeluang besar meraih scudetto musim ini.

Milan saat ini terancam ditinggalkan beberapa bintang sarat pengalaman. Pada musim panas nanti, Clarence Seedorf dan Andrea Pirlo akan berstatus bebas t. ransfer. Hal itu ditambah dengan cedera yang dialami Massimo Ambrosini dan Alessandro Nesta.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024