Bek Milan: Inter Berpeluang Dapatkan Ganso

Paulo Henrique Ganso
Sumber :
  • Pitacodogringo

VIVAnews - Bek AC Milan Thiago Silva menilai Inter Milan lebih berpeluang mendapatkan Paulo Henrique Ganso. Keberadaan Leonardo menjadi alasan klubnya akan kalah bersaing dengan Inter.

“Saya berhutang banyak kepada dia (Leonardo) karena Leonardo sangat penting dalam perjalanan karir saya," ujar Thiago Silva kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya akan mengungkapkan sedikit rahasia kecil. Sebelum ke Milan, saya telah melakukan negosiasi dengan Inter. Kemudian Leonardo yang saat itu masih melatih Milan menelpon saya. Dia bicara mengenai tim, milanello dan masa depan saya," bebernya.

“Setelah beberapa pekan kemudian, saya menutup pintu untuk Inter dan memilih Milan. Saya rasa dia (Leonardo) juga akan menggunakan hal yang sama untuk Ganso," lanjut Thiago Silva.

Beberapa waktu lalu, gelandang lincah timnas Brasil ini memang mengutarakan niatnya untuk hijrah ke pentas Eropa. Gelandang klub Santos ini ingin mencari tantangan lain.

“Sebenarnya tidak mudah membuat Ganso berpaling dari Inter karena Leonardo berada di sana. Dia selalu punya kata-kata yang tepat untuk membujuk pemain," ujarnya.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024