Ganso Membantah Telah Dikontrak Inter Milan

Paulo Henrique Ganso
Sumber :
  • Pitacodogringo

VIVAnews - Bintang lapangan tengah Santos, Paulo Henrique Ganso membantah rumor terkini yang menyebutkan bahwa ia telah mengikat kontrak dengan juara bertahan Liga Italia (Serie A) dan Liga Champions, Inter Milan.

Situs Italia, Tuttomercatoweb.com mengklaim bahwa Nerazzurri telah mengalahkan klub raksasa Inggris, Chelsea dalam perburuan tanda tangan pemain 21 tahun itu. Bahkan, mereka menyebut Inter sepakat membayar €35 juta kepada Santos untuk mendapatkan Ganso. Tapi, kabar ini justru langsung dibantah pemain asal Brasil ini.

"Biar jelas semua. Memang semua pemain ingin bermain di klub besar Eropa," kata Ganso dalam jumpa pers dikutip Globoesporte. "Tapi, saya masih punya kontrak (dengan Santos) sampai 2015."

"Saya tak pernah bilang akan hijrah. Fans tahu siapa saya."

Sebenarnya, kubu Nerazzurri memang belum mengeluarkan komentar telah mendapatkan Ganso. Hanya, kiper Julio Cesar yang juga kompatriot Ganso berharap rekannya itu bisa bergabung dalam satu tim di Inter.

Rumor mengarah ke transfer justru dihembuskan kompatriot Ganso yang lain yakni bek AC Milan, Thiago Silva. Rekan Ganso di tim nasional Brasil ini menyebut pelatih Inter, Leonardo segera membawa Ganso ke Inter.

Ganso dianggap sebagai salah satu calon bintang masa depan Brasil. Makanya, ia diperebutkan banyak klub elite Eropa. Apalagi, klub-klub Eropa gemar membeli pemain muda dengan harga murah untuk diorbitkan. Selain memberikan prestasi, harga mereka akan melambung ketika dijual kelak.

Ganso melakoni debut di tim nasional Brasil pada 10 Agustus 2010 di bawah arahan pelatih anyar Mano Menezes. Saat itu, ia nyaris mencetak gol saat melawan Amerika Serikat dalam laga persahabatan. Gaya bermain Ganso disebut-sebut mirip dengan playmaker Brasil milik Real Madrid, Ricardo Kaka.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024