Maldini Diadili karena Kasus Pajak

Legenda AC Milan, Paolo Maldini
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, tersandung kasus pajak yang membuatnya harus berurusan dengan pengadilan. Maldini dituduh menyuap pejabat instansi pajak untuk menghindari pemeriksaan pajak.

Sebagaimana yang dikutip AP dari ANSA dan LaPresse, Maldini menghadiri sidang pertama kasus tersebut di Milan, Senin 28 Maret 2011. 12 orang tersangka lainnya juga menghadiri sidang hari ini.

Tidak hanya dituduh melakukan penyuapan terhadap pejabat pajak, Maldini juga dituntut atas tuduhan melakukan transaksi ilegal dalam bisnis properti di Tuscany. Sedangkan tuduhan kasus korupsi yang dilakukan istri Maldini, Adriana Fossa, telah ditutup.

Maldini sendiri menegaskan dirinya tidak bersalah. Pengacara bek yang memutuskan pensiun dari AC Milan pada 2009 tersebut, Danilo Buongiorno, yakin kliennya tidak bersalah.

"Dia (Maldini) tidak pernay menyuap siapapun. Tidak ada bukti atas tuduhan penyuapan dan pengadilan akan menyadari hal tersebut," kilah Buongiorno kepada ANSA usai sidang.

Sidang berikutnya akan dilakukan 21 Juni 2011. Di sidang ini Maldini rencananya akan melakukan pembelaan atas tuntutan yang dituduhkan kepadanya.

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih
sosialisasi VAR kepada Persib

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai melakukan sosialisasi Video Assistant Referee (VAR) untuk klub-klub kontestan di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024