Trio Rossoneri Siap Turun di Derby Milan

Alexandre Pato
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Tiga pemain AC Milan yang sebelumnya cedera, Alexandre Pato, Kevin-Prince Boateng, dan Mark Van Bommel, diperkirakan akan siap tampil di derby melawan Inter Milan pada 2 April 2011. Ketiganya sudah nampak berlatih bersama rekan-rekannya, Rabu 30 Maret.

Pato dan Boateng tadinya didera cedera ringan sejak pekan lalu. Sedangkan Van Bommel bermasalah ketika membela negara, Belanda. Namun, dalam sesi latihan Rabu waktu setempat, ketiganya bisa ikut latihan secara penuh dan nampak siap untuk derby akhir pekan ini yang kerap disebut Derby della Madonnina.

Seperti dilansir Football Italia, hanya ada dua pemain yang berlatih terpisah. Yakni Andrea Pirlo dan Filippo 'Pippo' Inzaghi.

Khusus musim ini, partai derby della madonina selain bernilai gengsi, juga memiliki nilai emosional. Sebab, mantan pelatih Milan, Leonardo, sudah berganti kubu dengan melatih Inter. Leo yang juga merupakan mantan pemain Milan, ditunjuk untuk menangani Inter sejak akhir Desember 2010 menggantikan Rafael Benitez.

"Di ruang ganti pemain, ada perbedaan soal Leonardo. Saya bisa bilang kalau beberapa dari teman-teman saya sudah tidak sabar ingin mengalahkan dia," kata Kiper Milan, Abbiati.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024