Cambiasso: Saya Ingin Kembali ke Argentina

Esteban Matias Cambiasso
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Gelandang Esteban Cambiasso mulai berpikir masa depannya. Usianya yang sudah tidak muda lagi membuat dirinya berpikir untuk kembali ke kampung halamannya, Argentina.

Pemain Inter Milan itu kini usainya sudah memasuki 30 tahun. Usia kepala tiga bagi pemain sepakbola adalah lampu kuning.

Namun, keinginannnya kembali ke Argentina itu setelah ia menyelesaikan kontraknya bersama Inter terlebih dahulu. Kontrak Cambiasso bersama Nerazzurri akan berakhir pada 2014. Artinya, kurang tiga musim lagi kontrak Cambiasso berakhir.

"Dalam sepakbola memang sulit untuk membicarakan masa depan. Tapi saya masih mempunyai kontrak tiga tahun lagi untuk menjalankan kesepakatan saya dan saya hanya ingin menjalankan komitmen saya dengan Inter," kata Cambiasso seperti dilansir dari Football Italia.

Cambiasso bergabung bersama Inter sejak tahun 2004. Sebelum di Inter, ia pernah memperkuat tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Sejak datang ke Inter, posisi Cambiasso tidak tergoyahkan. Perannya di lini tengah telah ikut mengantarkan Inter ke tangga juara baik di tingakt domestik atau Eropa.

Tapi Cambiasso sadar, untuk bermain di level Eropa dibutuhkan fisik dan kondisi tubuh yang prima. Sayang, usianya yang tidak muda lagi telah membuatnya berpikir untuk kembali ke Argentina.

"Saya ingin kembali bermain di Argentina, tetapi setelah kontrak saya dengan Inter berakhir pada tahun 2014," jelas Cambiasso.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan
Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024