AC Milan dan Inter Rebutan Pemain Genoa

Domenico Criscito
Sumber :
  • 1st-name.com

VIVAnews - Penampilan bek kiri Genoa, Domenico Criscito, telah mencuri perhatian beberapa klub elite Eropa. Inter Milan, AC Milan, Napoli dan Bayern Munich mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Inter Milan telah melakukan penawaran terhadap saya pada bulan Januari lalu, tapi saya waktu itu masih mempunyai kontrak dengan Genoa. Saya sangat menghormati klub," kata Criscito kepada Sky Sport Italia.

Pemain berusai 24 tahun itu penampilannya memang membuat beberapa klub tertarik. Genoa yang semula meminjam mantan pemain Juventus itu akhirnya mengikatnya dengan kontrak permanen.

Ia mulai berkostum bersama Genoa sejak tahun 2007 dengan status pinjaman. Namun, penampilan Criscito membuat manajemen klub akhirnya membeli pemain asal Italia tersebut.

Presiden Genoa, Enrico Preziosi, mengisyaratkan pemainnya itu bisa saja bergabung dengan Inter. Pasalnnya, Genoa tidak saja pertama kali berurusan dengan Inter soal transfer pemain. Sebelumnya, dua pemain kunci Inter seperti Diego Milito dan Thiago Motta juga berasal dari Genoa.

"Apakah ia (presiden) merujuk kepada saya? saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada presiden," tegas Criscito.

Diperkirakan, harga Criscito akan semakin melambung dalam bursa transfer musim panas nanti. Sebab, Luciano Spalletti pernah melakukan penawaran sebesar €15 juta untuk bergabung dengan klub Rusia,  Zenit St Petersburg.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024