Sheva Rekomendasikan 2 Pemain untuk Juventus

Andriy Shevchenko
Sumber :
  • soccerstar

VIVAnews - Radar Juventus kini tengah mengarah ke Ukraina. Klub Kota Turin ini tengah mendekati dua bintang timnas Ukraina Yaroslav Rakitsky dan Andriy Yarmolenko.

Permainan dua pilar Ukraina ini saat bertemu Italia langsung membuat Juventus tertarik. Meskipun Ukraina akhirnya harus menelan kekalahan 0-2 dari Azzurri. Rencananya Juventus akan mendatangkan keduanya pada musim panas nanti.

Rakitsky saat ini tercatat sebagai pilar Shakhtar Donetsk. Menariknya, bek sayap 21 tahun ini mampu bermain sama baik di sisi kiri maupun kanan. Kontrak Rakitsky akan habis pada Juni nanti.

Bersama timnas Ukraina, Rakitsky telah mencetak tiga gol dari 11 laga timnas. Sebuah catatan menawan untuk ukuran seorang bek sayap.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Sedangkan target lainnya, Yarmolenko merupakan hasil rekomendasikan dari Andriy Shevchenko, eks pemain AC Milan. Striker 21 tahun ini juga tak kalah pintar bermain sebagai pemain sayap. (irv)

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi bakal menciptakan sejarah lolos ke perempat final Piala Asia U 23 2024. Garuda Muda bakal melakoni penentu melawan Timnas Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024