Cedera Otot, Del Piero Absen Dua Pekan

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • (AP/Masimo Pinca)

VIVAnews -  Pendukung Juventus tidak akan bisa menyaksikan aksi striker Alessandro Del Piero dalam dua pekan ke depan. Ikon Juventus itu harus absen dari lapangan hijau karena mengalami cedera otot.

Cedera ini memaksa Del Piero absen saat Juventus bertemu Genoa dan AS Roma pada lanjutan Seri A 2010/2011. Demikian bunyi pernyataan resmi Juventus seperti dilansir dari Goal.com, Jumat 1 April 2011.

"Pagi tadi, Del Piero telah menjalani test kesehatan terkait cedera otot yang dideritanya saat latihan kemarin," bunyi pernyataan Juventus.

"Dari pemeriksaan MRI di Clinica Fornaca dan tes ultrasound di Instituto di Medicina dello Sport menunjukkan bahwa cedera otot yang dialami cukup parah dan baru bisa kembali dalam 15 hari mendatang."

Bek Juventus, Giorgio Chiellini juga mengalami nasib yang sama. Sehari sebelumnya, Chiellini juga didiagnosa mengalami cedera yang tak jauh beda dengan pemain yang sudah membela Juventus sejak 1993 itu.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI
Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024