Ini Pemain Incaran Inter Musim Depan

Leonardo (kiri) dan pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Manajemen Inter diam-diam tengah menyusun strategi untuk memboyong sejumlah pemain top dunia untuk musim depan. Direktur Olah Raga Inter Milan, Marco Branca menyatakan,  salah satu nama yang akan dibeli Nerazzurri adalah Gareth Bale.

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

"Meski tidak mudah mendatangkan Bale, apalagi dia pernah bilang sudah nyaman di sana (Totenham) dan tengah bersinar. Tapi dalam sepakbola segalanya bisa terjadi," kata Branca seperti dikutip Inter Channel, Sabtu, 2 April 2011. 

Selain Bale, nama lain yang juga menjadi incaran Inter adalah pemain Udinese, Alexis Sanchez. "Itupun jika Udinese berniat menjualnya untuk musim depan, bila tidak sulit bagi kami mendapatkannya."

Kala IHSG Anjlok, 'Dompet' Orang Terkaya RI Ini Justru Kian Tebal

Mengenai rencana menarik Lionel Messi, nampaknya akan sulit karena selama ini bintang Argentina itu tak berniat meninggalkan Barcelona. "Kalau Nuri Sahin di Borussia Dortmund? Kami kemungkinan besar akan mempertimbangkan namanya di akhir musim ini,"

Meski Inter telah memiliki skuad yang rata-rata adalah pemain bintang, itu tidak akan menghalangi Marco Branca untuk menambah amunisi pemain bintang lainnya di bursa transfer musim panas.

"Banyak yang akan kami kejar dan juga kami pertimbangkan lagi, termasuk soal kabar Manchester United akan membeli Sneijder, semua lumrah bila pemain kami menjadi incaran tim besar, karena kami bermain baik," Marco menambahkan. (adi)

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Justin Hubner Gabung, Waktunya Indonesia U-23 Mati-matian Raih Kemenangan

Justin Hubner menambah kekuatan Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Dia datang menyusul ke Qatar usai mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024