Pelatih Parma Resmi Dipecat

Pasquale Marino
Sumber :
  • www.marsala.it

VIVAnews - Pelatih Parma, Pasquale Marino dipecat dari jabatannya setelah timnya kalah 1-2 dari, Minggu, 3 April 2011. Posisinya kemungkinan akan ditempati oleh asistennya, Massimo Mezzini.

Pemecatan Marino disampaikan oleh Direktur Manajerial Parma, Pietro Leonardi usai laga. "Pemecatan Marino sudah diputuskan. Ini adalah keputusan yang sulit bagi klub," katanya kepada wartawan.

Seperti dilansir Goal.com, Pasquale Marino telah menukangi Parma sejak Juni 2010 lalu. Pelatih berusia 48 tahun itu memutuskan pindah ke Parma empat bulan sebelum kontraknya berakhir bersama Udinese.

Di tangan Marino, Parma tak kunjung mengalami perubahan berarti. Hingga saat ini Parma masih berada di posisi ke-16 klasemen sementara Seri A 2010/2011 dengan koleksi 32 poin dari 31 pertandingan.

Saat berhadapan dengan Bari, Parma sebenarnya sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Carvalho Amauri pada menit ke-80. Sebelumnya Bari unggul lewat gol Alessandro Parisi pada menit ke-64.

Namun Parma gagal mempertahankan hasil imbang ini. Pasalnya, di masa injury time, tim tamu berhasil menambah gol lewat Edgar Alvares. Skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga laga usai.

Belum disebutkan pelatih yang akan menggantikan posisi Marino. Namun untuk sementara asisten pelatih, Massimo Mezzini kemungkinan akan ditunjuk untuk mendampingi perjalanan Hernan Crespo dan kawan-kawan.


Juniver Girsang Imbau Para Advokat Bersatu Pasca Putusan MK, Ini Alasannya
Bose Ultra Open Earbuds.

Bisa jadi 'Bestie' Olahraga, Jangan Asal Pilih Earbuds

Olahraga calisthenics sambil mengikuti irama musik membuat setiap gerakan menjadi lebih fun. Walaupun demikian, pemilihan earbuds yang tepat merupakan hal wajib.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024