Gol Pato ke Gawang Inter untuk Sang Kekasih?

Alexandre Pato
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Alexandre Pato bermain gemilang dengan mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Milan dalam laga Derby melawan Inter akhir pekan lalu.

Kapan Bumi Kiamat?

Tapi masih menjadi pertanyaan, dua gol yang dicetak Pato apakah merupakan persembahan cinta Pato kepada putri Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi yang dikabarkan sedang dekat dengan dirinya?

Saat ditanyakan kebenaran hal tersebut, Pato hanya menjawab secara tersirat, "Untuk siapa dua gol ini saya persembahkan?  Yaah, kalian semua tentu sudah tahu," ujar Pato singkat seperti dilansir dari Footballitalia.

Namun, Pato buru-buru menambahkan, kemenangan Derby tersebut juga tentu ditujukan kepada seluruh pendukung AC Milan yang selalu mendukung disaat tim bertanding.

"Saya juga mendedikasikan kemenangan ini kepada semua pendukung yang selalu setia mendukung di stadion meski terkadang hasil pertandingan tidak sesuai dengan harapan," tutup Pato.

Sebelumnya, Alexandre Pato tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan Barbara Berlusconi yang diterbitkan di salah satu majalah gaya hidup Italia, Oggi. Munculnya foto ini, menguatkan rumor Pato menjalin hubungan istimewa dengan Barbara yang lebih tua enam tahun dari Pato.

Pato sendiri baru saja bercerai dari istrinya, Sthefany Brito. Pasangan selebriti di Brasil ini hanya menikah selama 10 bulan setelah bertunangan selama setahun. Sebelum Barbara, Pato sudah lebih dulu berkencan dengan Miss Brasil 2010 Debora Lyra.

Barbara merupakan anak sulung Berlusconi dari pernikahan kedua dengan Veronica Lario. Perempuan yang bakal mewarisi kekayaan Berlusconi ini memiliki dua saudara kandung, Eleonora dan Luigi. Kedua orang tua Barbara bercerai setelah menikah lebih dari 19 tahun.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024