Juventus Ingin Tembus Zona Liga Champions

Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Fiorentina
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Ramella

VIVAnews - Para pemain dan pelatih Juventus mulai mendapatkan tekanan hebat menjelang berakhirnya kompetisi Serie A musim ini. Si Nyonya Tua diharapkan bisa masuk zona Liga Champions pada akhir musim.

"Jika melihat hasil akhir ini, kami harus bisa mencoba untuk masuk zona Liga Champions," kata Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, kepada dari La Stampa.

Ambisi Bianconeri untuk masuk zona Liga Champions bukanlah perkara mudah. Dengan hanya menyisakan tujuh laga, Juventus harus terus memetik hasil yang positif.

"Jelas memang sangat sulit. Kami harus terus mencoba dan terus berjuang sampai akhir," ujar Marotta.

Juventus hingga pekan ini masih terseok-seok di papan tengah klasemen sementara. Juventus hanya mengoleksi 48 poin dengan menempati posisi tujuh klasemen.

Dalam du laga terakhir, Juventus memetik hasil yang positif. Dua laga sebelumnya Juventus menang 2-1 atas Brescia dan akhir pekan lalu menang 2-0 atas AS Roma.

Akhir pekan ini, Juventus akan menjamu tamunya Genoa, Minggu, 10 April 2011 di Olimpico. Pekan lalu, Genoa memetik hasil buruk saat dikalahkan 1-0 oleh Cagliari.

''''''''''''

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024