AC Milan Tergoda 'Pemain Indonesia'

Radja Nainggolan
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Penampilan menawan Radja Nainggolan bersama Cagliari mampu membius klub sebesar AC Milan. Rencananya, pemain berdarah Batak ini akan didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Gazzetta dello Sport, Rabu 6 April 2011, yang mengatakan bahwa Milan telah menjadikan Nainggolan sebagai antisipasi jika gagal mendatangkan bintang Santos, Ganso, ke San Siro.

Bahkan untuk memuluskan usahanya mendapatkan Nainggolan, wakil presiden Milan Adriano Galliani langsung turun tangan. Galliani akan memimpin negosiasi bersama Presiden Cagliari Massimo Cellino.

Meski lebih memilih kewarganegaraan Belgia, namun keberadaan Radja Nainggolan di pentas Serie A tetap pantas dibanggakan. Gelandang 22 tahun ini memutuskan sejak 2009 untuk memilih timnas Belgia.

Sebelum Milan, Nainggolan juga dikabarkan pernah didekati AS Roma dan Fiorentina. Gol pertama Nainggolan di Serie A dicetak pada 31 Oktober 2010 silam saat Cagliari menaklukkan Bologna dengan skor 2-0. (eh)

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024